Bagaimana Melakukan Audit Kecepatan Load Web Dengan Cepat & Teliti

Bagaimana Melakukan Audit Kecepatan Muat Web Dengan Cepat

Apakah kecepatan halaman lambat melukai peringkat pencarian Google Anda? Melakukan audit kecepatan halaman akan membantu Anda mengetahuinya.

Tapi dari mana kamu memulai?

Berikut adalah tiga alat yang dapat Anda gunakan untuk melakukan audit kecepatan halaman cepat dan menyeluruh untuk membantu upaya pengoptimalan kecepatan halaman Anda.

Alat Pengembang Google Chrome

Mari mulai dengan alat yang paling sederhana dan paling membantu: Alat Pengembang Google Chrome. Alat ini dilengkapi dengan Chrome, dan Anda dapat mengaksesnya dengan mengklik kanan halaman manapun di Chrome, memilih memeriksa, dan beralih ke tab jaringan.

Jenis wawasan yang bisa Anda dapatkan dari alat ini sangat berharga dan dapat memberi Anda ide bagus tentang di mana dan area masalah apa yang ada di situs Anda.

Berikut adalah beberapa tip untuk saat Anda menjalankan tes Anda:

  • Nonaktifkan tembolok: Ini memungkinkan Anda menirukan pengalaman pengunjung baru. Karena pengunjung baru harus mengunduh semua aset Anda untuk mengarsipnya, ini memberi Anda gambaran tentang lokasi situs Anda dalam hal kecepatan muat.
  • Aktifkan screenshot tangkapan: Klik ikon kamera. Ini akan memberi Anda snapshot dari progresi beban halaman. Anda dapat melihat bagaimana pengalaman pengguna baru situs Anda secara bertahap sampai halaman menyelesaikan beban penuh.
  • Beralih antara layar perangkat seluler yang berbeda: Toolbar perangkat pengalih di sudut kiri atas memungkinkan Anda untuk beralih di antara berbagai perangkat. Chrome memiliki beberapa setelan perangkat preset dan memungkinkan Anda mengedit ke dimensi tertentu. Anda dapat melihat bagaimana halaman Anda dimuat pada resolusi layar yang berbeda dan di mana Anda mungkin kekurangan pengalaman desktop atau mobile.
  • Beralih antara kecepatan koneksi yang berbeda: Pilihan pelambatan ini memungkinkan Anda untuk menguji bagaimana kinerja situs Anda pada berbagai jenis koneksi internet. Hal ini sangat berharga saat melakukan pengujian untuk mobile. Anda dapat melihat dengan tepat bagaimana pengalaman pengguna baru terhadap situs Anda dari wifi rumahan dan koneksi 4G atau 3G. Google menyebutkan bahwa rata-rata halaman arahan bergerak dimuat dalam 22 detik, yang pada awalnya tidak dapat dipercaya, namun ternyata benar saat menguji beberapa situs web pada koneksi 3G.

Dalam contoh pengalaman desktop ini, saya telah memeriksa ‘Disable cache’ dan memilih ‘Capture screenshot’. Saya bisa memulai audit kecepatan beban halaman dasar dari titik ini, semuanya ada di satu tempat yang nyaman.

Ikuti petunjuk untuk memuat ulang halaman dengan alat inspektur; Jika Anda menggunakan Windows, itu F5, dan jika Anda menggunakan Mac, itu adalah CMD-R.

Apa yang terjadi sekarang adalah halaman web Anda akan memuat, menangkap tangkapan layar, dan membuat bagan air terjun tentang bagaimana halaman Anda memuat setiap sumber daya dan sesuai urutannya. Bagus sekali

Ada banyak info untuk diproses sekarang dan kami akan menyelami masalah umum yang mungkin Anda alami saat Anda melakukan lebih banyak hal ini.

Footer akan memberi tahu Anda sejumlah informasi penting yang harus Anda catat:

  • Permintaan server
  • Byte ditransfer
  • Selesai waktunya
  • DOMContentLoaded
  • Waktu beban

Sebagai contoh, saya bisa melihat tangkapan layar 2 detik dimana gambar pahlawan utama belum dimuat. Ini bukan pengalaman yang ideal. Jika Anda merujuk pada diagram air terjun, Anda dapat melihat di mana sebenarnya gambar pahlawan utama ada di daftar prioritas saat halaman dimuat.

Hal yang hebat tentang alat ini adalah bahwa ia datang dengan beberapa toggles lagi. Matikan ini memungkinkan Anda memfilter sumber daya yang dimuat pada halaman. Ini hanyalah sebuah contoh, namun untuk situs yang relatif lebih besar yang menggunakan banyak citra, mereka cenderung diperlambat karena kurangnya gambar terkompresi atau hanya jumlah gambar, secara umum, merupakan sebagian besar permintaan server pada halaman.

Dengan Alat Pengembang Chrome, Anda benar-benar dapat mengukur berapa banyak ruang yang dimiliki elemen tertentu dan membuat penilaian yang jelas tentang tempat mencukur lemak di situs Anda.

Untuk situs ini, saya harus beralih ke gambar dan dapat melihat bahwa gambar untuk halaman ini membuat permintaan server 29/33 untuk halaman ini dan berkontribusi pada 3,2 / 3,6MB dari total berat halaman. Jadi, tempat yang jelas untuk memulai di sini adalah memampatkan gambar atau mempertimbangkan untuk menghapus beberapa gambar jika kita ingin meningkatkan kinerja kecepatan halaman.

Anda juga bisa beralih melalui bagan air terjun dan melihat apa yang dimuat terlebih dahulu di halaman Anda. Idealnya, jangan menginginkan file JavaScript yang tidak perlu ditempatkan sebelum elemen visual halaman yang dimaksud. Hal ini menyebabkan penundaan dalam membuat konten utama halaman; Jika memungkinkan Anda ingin memindahkan file JavaScript ke bawah, di bawah semua isi bodi, agar tidak mengganggu rendering halaman.

Untuk mendapatkan informasi lengkap tentang cara mendapatkan hasil maksimal dari alat ini, lihat dokumen Google tentang Mengukur Pemuatan Sumber Daya dan lihat bagaimana alat ini dapat membantu Anda mendapatkan wawasan yang Anda butuhkan dengan lebih baik.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*